Penyerahan Hadiah Lomba Media Informasi Desa Kabupaten Pemalang Tahun 2018

Pemalang- (27/11/2018)Penyerahan Lomba Informasi Desa Kabupaten Pemalang  tahun 2018 Lomba Informasi Desa Kabupaten Pemalang tahun 2018. Lomba yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa melalui Puspindes. Pengumuman pemenang lomba diumumkan pada hari kamis(27/11/2018) di Gedung serba guna Pemalang bertepatan dengan pembukaan Bursa Inovasi Desa tahun 2018.

Bupati Pemalang Bapak Junaedi menyerahkan langsung hadiah dan plakat kepada para Juara, Tahun 2018 menjadi tahun ke 3,Peraih Juara tersebut diantaranya Juara I Desa Kuta,Juara II Desa Pegiringan, Juara III Desa Kandang,Juara Harapan I Desa Pasir,Juara Harapan II Desa Penggarit,Juara III Desa Jraganan.dan Desa Favorit di raih oleh Desa Pegiringan.

Duhari Jaya (Tengah) Kepala Desa Pegiringan membawa tropi kemenangan Juara 2 dan Juara Favorit

Menurut Duhari Jaya selaku Kepala Desa “Bersama Admin desa sangat bergembira menyambut hasil ini semoga mampu menjadi inspirasi  Desa-Desa di Pemalang untuk kemudahan informasi dan pelayanan Desa”

Lomba Media Informasi Desa kedepan semoga Desa-Desa yang lain seperti mereka yang juara dan semangat pantang menyerah,Selama punya niat untuk menang pasti akan meraih juara lomba yang akan datang .

1 thought on “Penyerahan Hadiah Lomba Media Informasi Desa Kabupaten Pemalang Tahun 2018

  1. Pingback: Bursa Inovasi Desa sebagai Media Kreativitas Desa dalam Pemanfaatan Dana Desa Kabupaten Pemalang | Program Pusat Pemberdayaan Informatika dan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *