Pelaksaan Penilaian 10 Besar Lomba Website Desa 2020

Penilaian Tahap Akhir Lomba Website Desa

Pemalang –¬†Penilaian lomba website desa tahun 2020 memasuki tahap akhir dengan menyisakan 10 desa. Pelaksanaan penilaian tahap akhir dilakukan di kantor Puspindes pada hari Selasa (24/11) dengan menghadirkan para peserta juga dewan juri. Adapun tata cara penilaian¬† dengan masing-masing peserta mempresentasikan website desanya dihadapan juri selama 5 menit, kemudian ada sesi pertanyaan maupun saran ari dewan juga kepada para peserta.

Dewan juri penilaian lomba adalah Hengky seorang blogger, Sarwo Edi jurnalis media GNew, Akhmad Sutoto dari Dinpermasdes, Priyanto dari Diskominfo dan Gatot Ari Wibowo Puspindes.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Pembangunan, Informasi  Desa dan Pengembangan Kawasan Perdesaan Sri Agustiningsih. Dalam sambutannya beliau berpesan agar desa 10 besar ini dapat mendorong desa lainnya lebih aktif di ranah dunia maya khususnya website.

“Selamat kepada 10 desa yang berhak mengikuti tahapan penilaian akhir lomba website desa. Penilaian lomba dimulai dari bulan januari dengan tim puspindes memantau 211 website desa. Ditahap selanjutnya dipilih 50 desa selanjutnya 20 desa hingga sekarang menjadi 10 desa yang akan langsung mempresentasikan websitenya dihadapan juri” ujarnya.

Dimulai dari jam 10.00 dengan peserta pertama desa Cikendung dan diakhiri oleh presentasi dari desa Kuta Bantarbolang selaku juara 2 tahun berturut-turut. Apakah lomba Website Desa edisi 5 di tahun 2020 ini akan menghasilkan juara baru? Simak website dan akun media sosial Puspindes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *