Pelantikan Kepala Desa Tahap I

Bupati Pemalang sedang memimpin kepala desa membacakan ikrar jabatan.
Bupati Pemalang sedang memimpin kepala desa membacakan ikrar jabatan.

Pemalang РMinggu pagi, (02/12) 83 Kepala Desa terpilih pada pelaksanaan Pilkades serentak melalui sistem e-voting telah beriap siap beserta keluarga dan simpatisannya untuk melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Pelantikan ini sendiri adalah pelantikan tahap I dan akan dilakukan sampai tahap III dengan jadwal yang sudah disusun.

Acara pelandikan dimulai pukul 09.00 sampai selesai di pendopo kabupaten Pemalang. Pada pelantikan tahap awal ini dihadiri olehBupati, Wakil Bupati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermasdes), Kapolres, Dandim dan jajaran terkait Kabupaten Pemalang serta keluarga dan simpatisan para kades terpilih.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah atau janji jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Junaedi tepat pukul 10.00 Wib dan disaksikan oleh seluruh hadirin yang datang dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati.

“Selamat Bertugas untuk kepala desa terpilih melalui sistem e-voting, semoga dapat mengemban amanah sebaik mungkin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ujar Junaedi Bupati Pemalang.

“Pilkades melalui sistem e-voting berbasis e-verifikasi dilakukan secara serentak di 172 desa dibagi menjadi 10 tahap berjalan dengan lancar, oleh sebab itu saya sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait yang telah mensukseskan pilkades ini” tambahnya.

Dengan berakhirnya sambutan Bupati Pemalang, maka acara pelantikan Kepala Desa berakhir dengan ramah tamah antara Kepala Desa dengan Bupati, Wakil Bupati dan forkompida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *