Pelantikan Kepala Desa Tahap III

Pelantikan 44 Kepala Desa Terpilih dipimpim oleh Bupati Pemalang
Pelantikan 44 Kepala Desa Terpilih dipimpim oleh Bupati Pemalang

Pemalang РPara kepala Desa terpilih dari 44 desa di Kabupaten Pemalang yang mengikuti Pilkades dilantik pada hari ini rabu (16/01) sebagai Kepala Desa. Pelantikan ini sendiri adalah pelantikan tahap III dimana pelantikan yang terakhir setelah pelantikan tahap I dan II yang sudah dilaksanakan. Pelantikan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermasdes), Kapolres, Dandim dan jajaran terkait Kabupaten Pemalang serta keluarga dan simpatisan para kades terpilih.

Bupati Pemalang sedang memberikan sambutan kepada Kepala Desa Terpilih.
Bupati Pemalang sedang memberikan sambutan kepada Kepala Desa Terpilih.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Pemalang Junaedi pada pukul 10.00 Wib dan disaksikan oleh seluruh hadirin yang datang. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pidato Bupati Pemalang.

“Semoga para Kades terpilih dapat mengembantugas dengan amanah, dan mampu mengangkat potensi desanya melalui BUMDes, Teknologi, Informasi dan Komunikasinya maupun masyarakatnya” ujar Junaedi dalam sambutannya.

Dengan berakhirnya sambutan Bupati Pemalang, maka acara pelantikan Kepala Desa berakhir dengan ramah tamah antara Kepala Desa dengan Bupati, Wakil Bupati dan forkompida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *