Visi dan Misi Kepala Desa Cawet dengan Motto Cawetku, Cawetmu, Cawet Kita

Kepala Desa Cawet
Kepala Desa Cawet

Berlatar belakang sebagai guru, Taufik Saleh mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat desa Cawet. Pada pemilihan yang menggunakan sistem e-voting ini, beliau terpilih untuk memimpin desa Cawet selama 6 tahun ke depan. Amanah yang diberikan warga desa Cawet kepada beliau tentu tidak ingin disia-siakan begitu saja. Dengan visi dan misi yang sudah dirancang diharapkan dapat diterapkan di desa dan bermanfaat bagi masyarakat baik pembangunan maupun pemberdayaannya.

Lantas apa saja visi dan misi serta program kerja kepala desa Cawet terpilih yang mempunyai motto Cawetku, Cawetmu, Cawet Kita selama 6 tahun ke depan?

  1. Mengembangkan potensi yang dimiliki oleh desa supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa Cawet.
  2. Menumbuhkan sikap profesional perangkat desa dan penataan administrasi dalam melayani masyarakat desa cawet.
  3. Dalam dunia pendidikan, desa Cawet membangun PAUD untuk menempa anak-anak sebelum masuk SD. Ditinggkat yang lebih tinggi Pemerintah desa Cawet akan mengadakan kerjasama untuk menggali potensi anak-anak baik itu kesenian ataupun bakat-bakat yang lain.
  4. Melakukan transparansi anggaran pembangunan dan pemberdayaan sebagai wujud tanggungjawab pemerintah desa kepada masyarakat.
  5. Melibatkan pemuda desa Cawet berkolaborasi dengan Pemerintah desa guna membangun desa Cawet menuju Cawetku Cawetmu Cawet Kita.
  6. Menghimpun database tentang desa supaya memudahkan dalam pencarian data yang ada di desa Cawet.

Dengan visi dan misi serta program kerja Pemerintah desa Cawet diharapkan dapat menuju Cawetku Cawetmu Cawet Kita yang menjadi simbol kerukunan warga Cawet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *